Jual Ducting Spiral

Jual Ducting Spiral dan Accessories Ducting

Jual Ducting Spiral

Jual ducting spiral untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Surabaya. Ducting Spiral adalah jenis pipa yang memiliki bentuk seperti ulir pada sisi luarnya. Bahan ducting spiral ini adalah BJLS (Baja Lapis Seng), yang dibentuk dari bahan besi dengan cara diplin di mesin pembuat ducting. Panjang standar untuk jenis spiral duct ini adalah 4 meter. Material yang kami gunakan adalah lock form dan Sarana.

Jual Ducting Spiral
Jual Ducting Spiral

Kami melayani jual ducting spiral untuk seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman ducting ini disesuaikan dengan ukuran armada yang diperlukan. Karena ukuran ductingg ini cukup besar, maka pengirimannya melalui expedisi berbayar yang nilainya tergantung dari jarak tempuh armada. Pengiriman yang kami lakukan adalah dengan menggunakan mobil Truk Engkel, sehingga maksimal muatannya cukup untuk 4 meter/batang.Spesifikasi ducting spiral :

  •  Panjang spiral duct standar adalah 4 mtr / batang.
  •  Diameter yang disediakan dari 100 mm sampai dengan 1500 mm.
  •  Ketebalan standard dari 0.5 mm sampai dengan 1 mm.

Bahan ducting ini terdiri dari BJLS, Stainless Steel.

Fungsi Ducting Spiral

Jual Ducting spiral untuk berbagai fungsi. Ducting spiral umumnya digunakan untuk pembuangan udara, aliran udara, proses pengisapan yang banyak digunakan diperkantoran, pabrik, restoran, mall dan lain sebagainya. Jenis Ducting spiral digunakan karena cukup memudahkan dalam instalasi dan meminimize sambungan flange karena bisa dibuat panjang, yaitu 4 meter/batang. Disamping  spiral duct, juga ada rectangular duct dari Bahan BJLS. BJLS Rectangular duct : terbuat dari bahan BJLS (seng) dengan ketebalan BJLS yang disesuaikan dengan kebutuhan (lebar ducting).  Untuk ducting jenis ini terkadang dibalut oleh Insulation dari bahan glass wool khusus penggunaan untuk AC.

Tata udara didalam gedung adalah suatu hal yang penting sirkulasi udara didalam ruang menjadi salah satu faktor kenyamanan di dalam nya maka dari itu kami memberikan solusi dalam instalasai dan fabrikasi ducting AC, untuk contoh  kami memiliki dokumentasi pekerjaan kami yang sedang berlangsung.

Acessories Ducting

Jual ducting spiral beserta accessoriesnya. Disamping Ducting spiral, kami juga menjual accessories yang diperlukan untuk instalasi ducting. 

Accessories ducting tersebut diantaranya adalah Elbow, T-Y duct, F-Y duct, Volume dumper, flange, hanger, shock, dan insulator.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

PT. ADIYASA ABADI
Email : marketing@adiyasa.com
HP : 081310162011
Telp : (021) 8260 7028 (Hunting)
Fax : ( 021) 8260 3562

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − six =